Senin, 20 April 2015

Sistem PT pump Mesin Cummins Part 2



Komponen PTG-AFC

  1. pump- gigi yang dipasang di bagian belakang rumah pompa. Pompa ini beroperasi untuk menarik bahan bakar dari tangki melalui perumahan filter. BBM bergerak keluar sisi tekanan pompa untuk memasok poros throttle dan perakitan pusat.
  2. Layar filter dan magnet terletak antara gigi pompa dan komponen pompa internal lainnya. Partikel logam  berasal dari pompa dan kontaminasi lainnya disaring keluar.
  3. Pompa perumahan menyediakan tempat untuk semua komponen pompa.
  4. Dampener gerakan di belakang perumahan pompa merupakan diafragma baja yang menyerap denyutan yang diciptakan oleh pompa roda gigi. Karena merupakan pompa roda gigi, hasilnya disampaikan dalam serangkaian bunyi karena setiap set gigi melepaskan logam bundarnya bahan bakar. Jika tidak dibasahi ini akan menyebabkan fluktuasi tekanan rel dan operasi mesin kasar karena bahan bakar tidak merata
  5. Katup penutup mengontrol kecepatan mesin antara kecepatan idle rendah dan tinggi saat pusat kecepatan membatasi digunakan. Pada pompa menggunakan pusat kecepatan variabel, memungkinkan operator untuk menyesuaikan kecepatan mesin dengan kondisi operasi
  6. Dua jenis pusat bagian dasar, pusat membatasi kecepatan dan pusat  variabel kecepatan, digunakan pada pompa bahan bakar Cummins. Cummins kadang menyebut mereka pusat jenis otomotif dan mekanik variabel kecepatan (MVS) pusat. Jenis otomotif digunakan pada mesin Cummins truk, sedangkan pusat MVS digunakan pada aplikasi di mana kontrol  pusat  atas seluruh rentang putaran mesin diperlukan. Kedua pusat yang digunakan adalah mekanik-tipe
  7. Pengendalian kait khusus telah dimasukkan ke dalam rumah pompa untuk tachometer mesin. Kabel tachometer atau unit listrik tachometer -pengirim dapat dihubungkan langsung ke sana. Pengendalian kopling dipasang pada poros penggerak utama pompa. Pengendalian kopling memiliki tiga tangs di atasnya yang terlibat dalam karet atau plastik laba-laba dan diinstal pada mesin, yang agak mirip dengan pengendalian kopling.
  8. Penutupan mesin solenoid adalah katup yang dioperasikan secara elektrik, dipasang di atas pompa yang memungkinkan operator untuk memulai dan menghentikan mesin dengan saklar pengapian kendaraan. Ketika listrik dipasok untuk itu, katup shutdown terbuka dan memungkinkan bahan bakar mengalir ke injektor. Ketika listrik dimatikan, aliran bahan bakar ke injector dihentikan, menyebabkan mesin untuk menutup. Katup ini dilengkapi dengan tombol yang memungkinkan untuk dioperasikan secara manual jika catu daya harus hilang. Untuk mengoperasikan katup manual, tombol (dipasang di ujung depan dari solenoid) harus diaktifkan sepanjang jalan searah jarum jam. Operasi listrik dari saklar kunci mensyaratkan bahwa harus diaktifkan semua jalan keluar (berlawanan).
  9. AFC (kontrol udara-bahan bakar) perangkat kontrol rasio udara-bahan bakar mesin di bawah beban dan kecepatan kondisi yang berbeda-beda. Hal ini dioperasikan oleh tekanan intake manifold dan tekanan spring.

3 komentar: